Cara Mudah Internetan Gratis Di Android

Cara Mudah Internetan Gratis Di Android – Tidak terbayang apabila bisa internetan gratis tanpa harus memasang Wifi ataupun paketan data setiap bulannya kan?. Dengan internetan gratis kita tidak perlu lagi keluar uang banyak untuk menikmati layanan internet.
Namun apakah Anda tahu bahwa ada cara mudah internetan gratis di android yang bisa Anda lakukan. Sekarang sudah banyak sekali penawaran internetan gratis yang bisa Anda lakukan.

free internet

Wujud nyatanya yaitu sebuah sistem operasi terbaru dari Google berbasis Smartphone yaitu Android. Android merupakan hasil sistem operasi dari Linux, dan apabila Anda menggunakan android pasti tidak beda jauh seperti saat memakai komputer ataupun laptop.
Bagi Anda yang ingin internetan tanpa membayar, berikut ini merupakan uraian mengenai cara mudah internetan gratis di android yang bisa langsung anda coba sendiri.
Untuk internet gratis ini Anda bisa menggunakan Aplikasi Virtual Private Network atau VPN. Dan cara berikut merupakan trik internetan gratis menggunakan IM3.

# Pertama, siapkan Smartphone Android yang akan Anda gunakan untuk internetan gratis. Gunakan sistem operasi android 2.3 ke atas.
# Gunakan pula simcard dengan kuota minimal 10 MB. Sebaiknya kosongkan terlebih dahulu pulsa pada simcard yang akan Anda gunakan.
# Selanjutnya bukalah alamat Privatetunnel.com. Dan gunakan dari kuota 10 MB tadi adalah untuk proses pendaftaran dan juga download aplikasinya. Supaya lebih mudah pada saat mendaftar, Anda bisa menggunakan komputer atau laptop terlebih dulu. Barulah pada saat login Anda bisa lanjutkan menggunakan smartphone atau handphone.
# Kemudian klik tombol Sign Up untuk mengisi kotak pendaftaran yang telah tersedia.
# Selanjutnya yaitu apabila muncul kotak perintah yang mengharuskan Anda untuk verifikasi email yang telah di daftarkan. Lakukanlah sesuai petunjuk.
# Ambil smartphone dan buka kembali Privatetunnel.com dari Browser Android yang Anda gunakan. Kemudian login dengan akun yang telah di daftarkan tadi.
# Klik menu Download, dan download langsung aplikasinya menggunakan Google Play Store. Nama aplikasi yang perlu didownload bernama PrivateTunnel.
# Setelah aplikasi yang di download selesai, bukalah aplikasi tersebut dan pilihlah host. Ada 7 pilihan host dan Anda bisa langsung klik connect.
# Apabila android VPN nya telah connect, Anda bisa melihat logo kunci yang terletak pada navbar android.
# Nah, sekarang Anda sudah bisa menikmati layanan internet gratis Android menggunakan aplikasi VPN.

Anda perlu ingat bahwa Anda hanya bisa memakai kuota 100 MB untuk setiap harinya. Untuk itu apabila di kali sebulan, maka kuota yang Anda gunakan sudah mencapai 3 GB. Akan tetapi Anda bisa mendapatkan yang lebih dengan daftar akun di PrivateTunnel.com. Jika salah satu akun yang Anda gunakan kehabisan kuota harian, bisa langsung ganti dengan akun yang lain. Sangat mudah bukan bagaimana cara mudah internetan gratis di android ini?.

Apabila aplikasi yang digunakan sudah tidak konek lagi, hal tersebut bisa saja sudah di blockir oleh pihak operator. Dan untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggantinya dengan aplikasi lain seperti dengan DroidVPN yang bisa di download pada upfile.mobi/326561.
Kecanggihan android memang sudah sangat luar biasa, bagaimana tidak? Kita bisa internetan tanpa harus membeli paket internet terlebih dahulu. Dengan ini Anda bisa menghemat pengeluaran bulanan, namun masih bisa searching sehari- hari dengan gratis.
Demikianlah informasi yang bisa disampaikan mengenai cara mudah internetan gratis di android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *