4 Cara Memilih Stir Mobil Yang Nyaman Dan Berkualitas

4 Cara Memilih Stir Mobil Yang Nyaman Dan Berkualitas – Saat ini mungkin mobil adalah jenis kendaraan yang seakan-akan di anggap sebagai kebutuhan primer. Hal ini berhubungan dengan fungsi mobil yang sangat berpengaruh terhadap kegiatan sehari-hari manusia.
Saat seseorang memiliki mobil pribadi, maka kegiatannya pun akan lebih teratur dan berjalan lebih lancar. Selai itu, dengan mengenakan mobil pribadi kenyamanan yang di peroleh juga jauh lebih baik di banding mengenakan kendaraan umum.
Namun beberapa keluhan yang mungkin akan di alami oleh anda para pengendara mobil pribadi adalah rasa lelah yang lebih dibnading mengenakan kendaraan umum. Rasa lelah saat mengendarai mobil ini dapat di sebabkan karena stir mobil yang kurang nyaman.
Sebenarnya cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas harus di lakukan dengan benar agar saat mengendarai mobil anda tidak akan merasa cepat lelah.

stir mobil
Berikut ini cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas :


1. Ukuran
Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas adalah ukuran stir. Untuk mendapat kenyamanan maksimal, maka anda dapat memilih stir mobil yang sesuai dengan ukuran badan dan tangan anda.
Karena jika anda mengendarai mobil dengan ukuran stir yang lebih besar dari kapasitas jangkauan anda maka rasa lelah akan datang lebih cepat.
Anda juga bisa menyesuaikan ukuran stir dengan jenis mobil. Karena penyesuaian stir dengan jenis mobil selain dapat membuat anda nyaman saat mengendarainya juga akan memudahkan anda mengendarai mobil tersebut.

2. Bahan
Bahan stir juga harus di perhatikan dengan benar. Pemilihan bahan stir mobil ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas stir. Saat anda memilih stir mobil dengan bahan yang bagus maka kualitas stir tersebut akan meningkat, dengan begitu ketahanan stir juga akan meningkat.
Tidak hanya itu, cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas dengan memperhatikan bahan yang bagus juga akan membuat anda lebih nyaman saat mengendarai mobil.
Karena percaya tidak percaya, rasa nyaman saat mengenakan sesuatu akan datang ketika benda tersebut memiliki bahan yang bagus dan berkualitas.



3. Detail
Cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas berikutnya adalah dengan memperhatikan detail stir. Detail stir ini dapat berupa garis yang menghubungkan sisi stir. Pada umumnya terdapat 3 garis yang terdapat di dalam stir mobil.
Garis-garis yang berada di tengah stir ini bertujuan untuk memudahkan anda saat mengendarai mobil. Karena tanpa adanya garis-garis tersebut maka anda akan membutuhkan tenaga yang lebih besar saat mengendarai, terutama saat melintasi jalan yang berliku-liku.
Selain itu posisi klakson juga termasuk dalam detail stir mobil. Jika pada umumnya posisi klakson tepat berada di tengah stir, ini bertujuan untuk memudahkan anda saat menekannya. Karena biasanya klakson akan di tekan saat keadaan mendesak, dengan begitu anda akan lebih mudah dan cepat dalam menjangkaunya.

4. Harga
Tidak bisa di pungkiri bahwa barang yang berkualitas dan nyaman di gunakan akan membandrol harga yang sedikit lebih tinggi. Untuk itu lah cara memilih stir mobil yang nyaman dan berkualitas berikutnya adalah dengan memperhatikan harga yang di bandrol.
Meskipun begitu, anda juga tidak bisa memprioritaskan kualitas stir sepenuhnya pada harga yang mahal. Anda tetap harus teliti dalam memilih stir mobil yang berkualitas.
Saat anda menerapkan 4 cara memilih mobil yang nyaman dan berkualitas di atas, maka potensi anda memilih stir mobil yang salah atau tidak sesuai akan sangat minim.


Ok guys, segitu dulu sharing kita mengenai 4 Cara Memilih Stir Mobil Yang Nyaman Dan Berkualitas semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Artikel Pilihan

Tips Sebelum Membeli Mobil Baru Yang Tidak Banyak ... Tips Sebelum Membeli Mobil Baru Yang Tidak Banyak Diketahui Konsumen – Memiliki mobil baru yang mengkilap dan canggih sudah pasti menjadi kebanggan te...
Spesifikasi Dan Harga Isuzu Panther Hybrid 2017 Spesifikasi Dan Harga Isuzu Panther Hybrid 2017 - Sekian lama vakum dengan model lama kini isuzu panther akan segera menunjukkan taringnya sebagai mob...
CARA MEMILIH MOBIL COROLLA KLASIK KE20 DAN KE30 Pada awal masa tahun 70an Corolla ke series mulai merambah tanah air dengan sedan mungil pertama yang di sebut corolla KE20 atau corolla peanut di dat...
Cara Jitu Memilih Asuransi Mobil Dalam Memilih asuransi mobil tentunya tidak sembarangan sob, apalagi jaman sekarang banyak sekali asuransi yang abal-abal. mereka hanya mau mendapatka...
Cara Jitu Memikat Janda, Terbukti Ampuh! Ada pepatah modern yang mengatakan bahwa "perawan memang menawan, tapi janda lebih menggoda"! Pepatah ini ada benarnya karena ada banyak tipe lelaki...
Ini Dia 3 Cara Mudah Cek Kleher Atau Bearing Yang ... Ini Dia 3 Cara Mudah Cek Kleher Atau Bearing Yang Rusak - Bearing roda merupakan suatu bagian penting dalam mobil. Untuk itulah bearing roda harus di ...
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *