Cara Memodifikasi Suzuki Vitara Mejadi Mobil Offroad

Cara Memodifikasi Suzuki Vitara Mejadi Mobil Offroad – Halo para offroader indonesia apa kabar semuanya? pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai mobil suzuki vitara yang akan di jadikan untuk offroad. Mobil keluaran suzuki ini ternyata mampu memikat para offroader indonesia untuk memelihara serta memodifikasi dengan mode offroad.

suzuki vitara offraod

Sebenarnya banyak mobil yang bisa di jadikan mode offroad akan tetapi seiring berjalannya waktu ternyata para penggila offroad mengincar mobil suzki vitara ini untuk di gunakan sebagai offroad, hal ini tidak bisa di pungkiri lagi karena produksi mobil semi jeep di indonesia semakin jarang dan langka.

Selain itu berkat para pecinta offroad di tanah air ternyata mobil suzuki vitara ini mengalami kenaikan harga sekennya dari tahun ke tahun hal ini di karenakan mobil suzuki vitara ini banyak di cari untuk koleksi dan di jadikan mobil offroad.

Ada beberapa rahasia yang di miliki oleh para offroader untuk menjadikan suzuki vitara ini sebagai mobil offroad yang handal di segala medan, berikut ini hal yang harus kamu persiapkan sebelum mobil kamu di modif menjadi mobil offroad.

#Pertama
Syarat mutlak untuk menjadi offroader adalah menjadikan mobil suzuki vitara menjadi four wild drive atau disingkat nya 4WD. 4WD sendiri berfungsi untuk menaklukan lumpur dan medan yang terjal, dengan kemampuan 4WD mobil bisa dengan mudah menaklukan segala medan berat dan ringan. Untuk memodifikasi suzuki vitara menjadi 4WD kamu bisa membeli gardan depan seken bekas singapore yang murah dan masih banyak di pasaran.

#Kedua
Hal yang kedua yang harus kamu lakukan untuk menjadikan mobil vitara sebagai mobil offroad adalah dengan memodifikasi pada bagian suspensi dan kaki-kakinya, buatlah suspensi yang nyaman dan juga agak tinggi agar suzuki vitara tidak mentok dan tidak nyangkut pada medan yang terjal dan berat.

#Ketiga
Pada bagian ketiga ini kamu harus mengganti ban mobil vitara kamu dengan ban yang ukurannya jauh lebih besar dari ban standartnya, hal ini agar suzuki vitara terlihat agak tinggi dan juga gagah saat di lihat namun di sisi lain ban adalah salah satu bagian yang sangat penting untuk offrader.

Ok guys, segitu dulu sharing kita kali ini tentang Cara Memodifikasi Suzuki Vitara Mejadi Mobil Offroad, semoga bermanfaat untuk kita semua, salam lumpur. (Done)

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *