Detil! Kelebihan dan Kekurangan Toyota Sienta Terbaru

Update! Untuk melihat lebih detil Video toyota sienta klik DISINI

Detil! Kelebihan dan Kekurangan Toyota Sienta Terbaru – Toyota sienta adalah salah satu mobil yang di produksi oleh toyota ini sudah banyak memikat mata banyak orang, baik itu dari kalangan menengah keatas sampai kalangan menengah keatas walaupun mobil ini belum di launching resmi oleh toyota untuk di indonesia.

Munculnya toyota sienta adalah salah satu gebrakan baru khususnya di kalangan pecinta otomotif indonesia, hal ini bisa kita lihat antusiasme masyarakat menyambut lahirnya toyota sienta ini. Namun ada beberapa bocoran tentang kekurangan dan kelebihan toyota sienta ini yang sudah sejak awal beredar di negeri sakura sana, mengutip dari berbagai sumber tentang kelebihan dan kekurangan toyota sienta ini, berikut adalah detil kelebihan dan kekurangan toyota sienta secara mendalam.

toyota-sienta-dijual-rp-245-juta-di-indonesia

Kekurangan toyota sienta terbaru :

Kekurangan toyota sienta sangat terlihat pada bagian body yang ramping dan agak tinggi, hal ini membuat toyota sienta agak sedikit melayang jika di pacu di kecepatan tinggi dalam kondisi tidak ada beban. selain itu kekurangan toyota sienta juga terdapat pada bagian interiornya dimana bangku nomor tiga paling belakang hanya mampu memuat dua orang anak kecil saja, jika di muat oleh orang yang berukuruan dewasa kayaknya agak lebih sempit jika di muat dengan dua orang. Lalu kita akan melihat pada bagian dasboard toyota sienta, terlihat pada bagian dasboard toyota sienta terbaru tidak terdapat konsol box untuk menaruh barang-barang kecil seperti handphone atau barang kecil lainnya, hal ini memaksa barang-barang kecil yang anda bawa harus di taruh di dalam box dasboard.

Setelah membahas kekurangan yang di miliki oleh toyota sienta sekarang saatnya kita melihat apa saja kelebihan toyota sienta.

Kelebihan toyota sienta terbaru :

Kelebihan toyota sienta sendiri terlihat pada bagian mesinnya yang menggunakan mesin dengan teknologi motor hybrid, toyota mengklaim dengan menggunakan mesin hybrid toyota sienta dapat menghemat bahan bakar minyak atau BBM sekitar 1:20 /km. Hal ini adalah bukti nyata terobosan terbaru toyota dengan hadirnya teknologi hybrid terbaru yang di benamkan dalam mesin toyota sienta.

Walaupun memacu toyota sienta dalam kecepatan dan RPM tinggi tidak membuat toyota sienta ini boros, semakin cepat laju mobil maka motor hybrid yang di benamkan di dalam mesin toyota sienta semakin bekerja dengan baik.

Ok guys, mungkin segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini tentang Detil! Kelebihan dan Kekurangan Toyota Sienta Terbaru semoga bermanfaat untuk kita semua, untuk melihat lebih detil Video toyota sienta klik DISINI. (Done)

8 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *