Modifikasi Simple Motor Yamaha Mio J M3 Soul GT

Modifikasi Simple Motor Yamaha Mio J M3 Soul GT ‚Äď Yamaha produsen motor skutik asal jepang ini sukses membuat konsumen indonesia memilih mereka sebagai produsen motor skutik matic terbaik di indonesia, yamaha juga terus berinovasi dengan teknologi-teknologi terbaru yang akan di pasarkan di indonesia.

Yamaha mio terbaru pada bagian mesinnya sudah menggunakan sistem enjeksi blue core yang dapat menghemat bbm hingga 70%, tentunya ini adalah salah satu langkah nyata bagi yamaha akan terus berinovasi dan mengedepankan penghematan bbm.

Namun bagi kamu pemilik atau yang ingin segera memiliki yamaha mio baik itu tipe J, M3 atau Soul GT pastinya ingin melihat bagaimana cara memodifikasi motor yamaha keluaran terbaru dari mereka. Pada kesempatan kali ini tim gudangcara.net akan memberikan gambaran cara simple memodifikasi yamaha mio keluaran terbaru, yuk langsung saja kita intip tangan-tangan kreatif indonesia yang sudah memodifikasi yamaha mio terbaru menjadi tampil lebih menarik.

mio gt modifikasi

Gambar di atas terlihat yamaha mio GT yang sudah di modifikasi, namun modifikasi di atas tidaklah terlalu norak dan extreme, yamaha mio GT di atas hanya memodifikasi pada bagian striping body dengan bentuk cutting, kemudian pada bagian CVT yang menggunakan CVT yamaha nouvo. Namun ada bagian yang paling mencolok pada bagian modifikasi yamaha mio GT di atas yakni pada bagian velg yang berwarna biru muda namun terkesan lebih gelap dan juga di padukan dengan warna merah dari shock breaker.

mio m3 modif

Dari modifikasi mio m3 di atas tidak terlalu banyak perubahan dari bentuk aslinya, hal ini perlu di terapkan karena memodifikasi terlalu extreme akan berpengaruh dengan harga jual kembali nantinya.

Modifikasi mio M3 di atas hanya memodifikasi pada bagian velg nya yang menggunakan velg ukuran ring 17 dengan penyanggah jari-jari. Motor mio m3 tersebut masih terlihat ganteng dan elegan walau hanya memodif dengan sederhana, bagi kamu yang mempunya motor yamaha mio m3 mungkin gambar modifikasi mio m3 di atas bisa jadi acuan kamu untuk memodifikasi motor kamu.

Kesimpulan: Jangan memodifikasi terlalu extreme dan merusak spart part orginial dari motor mio kamu, karena hal ini akan fatal jika motor mio kamu ingin di jual kembali maka harga jualnya pun akan jauh terjun kebawah di bandingkan dengan yamaha mio lainnya yang masih original.

Ok guys, segitu dulu sharing kita mengenai Modifikasi Simple Motor Yamaha Mio J M3 Soul GT semoga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *