Mengenal 4 Kelebihan Dan Kekurangan Honda BRV

Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Honda BRV – Honda adalah salah satu pabrikan mobil asal jepang yang sangat berpengalaman di indonesia dalam bidang otomotif mulai dari kelas menengah ke bawah dan sampai menengah ke atas.
Baru-baru ini honda mengeluarkan varian produk terbaru mereka dengan mobil tipe Multi Purpose Vehicle atau yang di singkat sebagai sebutan mobil MPV, mobil teranyar milik honda ini memang terlihat lebih berotot dan lebih elegan bahkan terkesan honda BRV adalah satu-satunya mobil berjenis MPV yang memakai kesan glamour.

BR-V_8

Mobil BRV sendiri sangat sukses di merebut hati para konsumen di indonesia hal ini terlihat sejak awal mula muncul ke permukaan pemesanan honda BRV selalu saja meningkan dari hari ke hari, honda BRV sendiri sangat cocok di pakai oleh siapapun mulai dari kaula muda hingga orang tua sekalipun.
Dengan di lengkapi sistem dan perlengkapan yang modern honda BRV dapat memanjakan pemiliknya, karena serba gampang dan mudah hanya dengan sentuhan bisa mengoprasikan bagian dari fitur honda BRV itu sendiri.

Ngomongin soal BRV memang sangat menarik, namun alangkah baiknya para owner BRV di tanah air lebih memahami kelebihan sera kekurangan dari honda BRV itu sendiri, yuk kita intip apa saja kelebihan dan kekurangan dari honda BRV ini.

Kelebihan Honda BRV

Kelebihan honda BRV sangat terlihat pada bentuk lekukan tubuhnya yang berotot dan tidak di miliki oleh mobil jenis MPV lainnya, selain itu pada exteriornya sangat di design dengan matang terlihat beberapa bagian panel-panel yang menempel di body honda BRV sudah menggunakan chroman. Mulai dari list-list, headlamp, fog lamp, bumper depan, bumper belakang, serta list pintu bagian belakang ada sedikit panel chrome yang terlihat pada tubuh mobil MPV ini. Hal inilah yang membuat honda BRV terlihat menawan dan juga elegan masa kini.

Selain itu kelebihan honda BRV juga terlihat dari interiornya sangat mewah dan juga nyaman sehingga pemilik betah berlama-lama untuk menyetir honda BRV ini, interior honda BRV sudah di lengkapi dengan teknologi masa kini yang hanya dengan menekan sebuah tombol-tombol yang memiliki fungsi masing-masing anda bisa mengoprasikannya dengan mudah dan tentunya hal ini sangat membantu pemilik tetap fokus saat berkendara.

Kekurangan Honda BRV

Setelah membahas beberapa kelebihan honda BRV kini tim gudangcara.net akan mengajak para owner honda BRV untuk mengenal kekurangan honda BRV, yuk kita intip apa saja kekurangan honda BRV ini jika di bandingkan dengan mobil MPV lainnya.

Sosok yang terlihat gagah namun tetap ada kekurangan yakni pada suspensi yang agak keras pada honda BRV ini, jika tidak ada beban atau penumpang pada bagian belakang honda BRV ini agak sedikit melayang jika di pacu dalam kecepatan tinggi. Namun hal ini bisa di maklumi dikarenakan honda BRV tidak di design pada jalan mendatar saja namun honda BRV juga di design untuk medan yang berat, hal ini bisa kita lihat dari ukuran tinggi honda BRV itu sendiri yang terlihat lebih tinggi di bandingkan dengan kakaknya honda mobilio.

Selain itu kekurangan honda BRV ada pada spare part panel elektroniknya yang susah di dapat dan tidak semua montir bisa memasang bagian part ini, karena part ini butuh seorang elekro untuk memasangnya agar pert tersebut terpasang dengan sempurna seperti sediakala.

Ok guys, segitu dulu sharing kita tentang Kelebihan Dan Kekurangan Honda BRV dan semoga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *