Detil! Spesifikasi Dan Harga Toyota Sienta Hybrid

Update! Lihat Video Toyota Sienta klik DISINI

Detil! Spesifikasi Dan Harga Toyota Sienta – Halo guys, ada kabar baru nih dari dunia otomotif indonesia yakni telah hadir di hadapan kita pada tahun 2016 yakni toyota sienta. Dari awal kehadiran toyota sienta di dunia otomotif indonesia banyak sekali konsumen di indonesia meminati mobil jenis small mpv ini, dengan body agak ramping di kelasnya mobil ini mampu memberikan kesan elegant tersendiri kepada konsumennya di tanah air.

toyota-sienta-dijual-rp-245-juta-di-indonesia

Tak hanya itu toyota sienta ini seperti di design sangat mengerti kebutuhan orang indonesia, lihat saja pada bagian design exterior yang sangat menawan dengan kesan mewah masa kini membuat mobil toyota sienta tampil beda saat di kendarai. Selain tampilan yang sporty dan trendi ternyata toyota sienta ini memiliki kapastas mesin dan kapasitas penumpang yang mumpuni, dengan kursi pada bagian kabin mencapai  baris dan mampu memuat penumpang dengan total 6 sampai 7 penumpang di dalam kabin di tambah lagi dengan mesin toyota versi teranyar yakni mesin dengan tipe VVTiE dengan variable timing valve sangat pas dengan design body dan kapasitas toyota seinta itu sendiri.

Yang mau kenal lebih detil dengan spesifikasi, harga dan performa toyota seinta yuk kita simak beberapa spesifikasi toyota sienta hybrid ini.

Exterior Toyota Sienta
Toyota-Sienta-13

Dari bagian luar toyota seinta sudah terlihat design body yang sangat elegant dan menawan, hal ini bisa kita lihat pada bagian depan grill dan bumper toyota sienta itu sendiri.  Grill dan depan model sporty dan di padu dengan lekukan sirip yang tersambung langsung dengan head lamp pada bagian fog lamp yang berbentuk bulat membuat toyota sienta semakin menawan.
Beranjak ke bagian samping body toyota sienta, ternyata toyota sienta ini sudah menggukan pintu sliding pada bagian pintu sampingnya.  pada bagian belakang terdapat pintu bagasi dengan lekukan body menyesuaikan dengan karakteristis toyota sienta di padu dengan stop lamp model horizontal membuat bagian belakang toyota sienta lebih sporty pada bagian belakangnya. Selain memberikan kesan sporty pada bagian belakang toyota sienta juga memberikan kesan sporty pada bagian velg yakni pada bagian design velg alumunium alloy yang sangat trendi dan menawan dan sejalan dengan bentuk body toyota sienta itu sendiri.

Interior Toyota Seinta

Sienta_2-750x469
Pada bagian dalam toyota sienta terlihat bahwa interior yang diberikan terkesan sangat aman dan juga nyaman tentunya, hal ini terlihat jika kita melihat dari design interior yang di suguhkan langsung oleh toyota seinta dengan jok yang di lapisi oleh bahan yang sangat berkualitas tinggi di tambah dengan design futuristik pada bagian door trim toyota seinta menambah kesan nyaman sangat terlihat jika kita sedang duduk di salam mobil toyota seinta ini.
Selain itu toyota sienta di lengkapi dengan dual SRS airbag pada bagian stir dan dasboard penumpang di bagian depan dipadu dengan TV audio yang memudahkan pengguna jika ingin memutar musik dapat langsung terkoneksi via bluetooth dari smartphone, di tambah dengan double blower AC pada bagian tengah jok penumpang yang akan membuat penumpang tidak kepanasan meskipun duduk pada bagian jok paling belakang.

Mesin Toyota Sienta
Hybriddd-4
Pada bagian dapur toyota sienta ternyata sudah menggunakan motor electric (hybrid) yang dipadu dengan sistem VVTiE dengan kapasitas mesin 1500cc mampu untuk menaklukan segala medan di indonesia, meskipun kapasitas mesin terlihat begitu besar namun dengan di padu motor hybrid daihatsu sienta ini mampu menghemat bahan bakar hingga 20 kilometer per liternya.

Sistem Suspensi (Kaki-Kaki) Toyota Sienta
Merasakan sistem suspensi toyota sienta ternyata sangat empuk dan nyaman karena sistem suspensi toyota sienta ini sudah terbaharukan dari sistem suspensi yang di pakai oleh pabrikan toyota sebelumnya.

Harga Toyota Sienta
Harga toyota sienta sendiri untuk di pasarkan di indonesia sangat terjangakau yakni hanya di banderol dengan harga 230 juta sampai dengan harga 290 juta tergantung dari tipe toyota sienta itu sendiri, berikut ini adalah beberapa tipe toyota sienta yang di pasarkan di indonesia. Mulai dari tipe E, G dan tipe Q, berikut adalah penjelasan dari keempat tipe toyota sienta.

Tipe E : Tipe E menggunakan transmisi manual
Tipe Q : Tipe Q Sudah dilengkapi Dengan CVT
Tipe G dan Tipe V : Manual Dan menggunakan CVT

Update! Lihat Video Toyota Sienta klik DISINI

Ok guys, segitu dulu pembahasan kita mengenai Detil! Spesifikasi Dan Harga Toyota Sienta Hybrid. Semoga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *