Apasih Perbedaan Rental Grabcar Dengan Individu??

Banyak orang saat ini yang ingin bergabung dengan salah satu jenis aplikasi transportasi yang sedang berkembang menanyakan apa sih perbedaan pendaftaran via rental dan individu itu??
Well, disini saya akan menjelaskan apa sih sebenarnya perbedaan rental dan individu itu khususnya untuk grabcar yang bekerja sama dengan rental, simak ulasannya berikut ini.

rental grabcar


Jalur Individu
Pendaftaran memalui jalur individu, sendiri atau perorangan pada grabcar cenderung lebih susah ketimbang bergabung dengan rental. Mengapa demikian ??

Karena mendaftar melalui jalur individu banyak sekali persyaratan yang harus di lalui, singakatnya ribet! karena dalam mengurus segala hal kita di tuntut untuk menyesuaikan sendiri. Baik itu mengenai pendaftaran, cara memakai aplikasi untuk pengguna baru, aplikasi error, bonus yang di dapatkan lebih kecil, bonus yang jangka waktunya lebih lama cairnya dan juga tidak ada yang mendampingi dari hal-hal yang tidak di inginkan. Sebenarnya admin juga kurang mengerti dengan bonus individu yang sering pending dengan jangka waktu 2 hingga 3 bulan lamanya, mungkin managemen pusat untuk individu kewalahan melayani banyaknya mitra grabcar yang jumlahnya ribuan orang. Sampai disini banyak sekali yang tadinya mendaftar secara individu kini mereka lari ke rental yang telah bekerja sama dengan grabcar.

Jalur Rental
Pengertian Rental disini bukanlah rental mobil yang bisa di sewa harian, penitipan mobil, borongan atau privat reservasi. Rental mobil disini adalah PT atau CV yang memiliki badan hukum yang jelas dan di beri wewenang oleh grab untuk membantu mendaftarkan setiap orang yang ingin menjadi mitra grabcar agar bisa di proses dengan cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama. Karena kapasitas rental yang memadai dan di dukung lagi dengan persyaratan yang gampang atau tidak sesulit mendaftar secara individu yang persyaratannya jauh lebih berat di bandingkan mendaftar menggunakan jasa rental.



Kelebihan mendaftar via rental untuk grabcar adalah, calon mitra grabcar dapat di kordinir dengan cepat, pendaftaran yang tidak berbelit-belit, persyaratan lebih mudah, dan bonus yang di dapatkan pun akurat pada waktunya. Untuk unit mobil yang kamu daftarkan dengan melalui jalur rental mobil tetap di pemilik dan tidak di titipkan di rental, karena pihak rental hanya mendaftarkan calon mitra dan unit mobilnya saja.

Hal ini dikarenakan mitra grabcar yang mandaftar via rental lebih teratur data diri mereka karena ada di satu payung yang sama dan tidak terpecah belah, kantor pusat grabcar langsung memberikan bonus mitra-mitranya melalui rental dan di teruskan ke mitra driver yang akses pendaftarannya melalui rental yang lebih terkordinasi oleh pusat. Selain itu mandaftar melalui rental yang di sediakan oleh grabcar lebih aman, kenapa aman? karena jika terjadi sesuatu hal yang di anggap serius maka tim rental akan bekerja sama dengan pihak pusat untuk memecahkan permasalahan yang sedang terjadi pada mitranya, tidak menunggu waktu terlalu lama dan juga di pandu sepenuhnya oleh pihak rental yang sudah jelas terdaftar menjadi mitra grabcar untuk pendaftaran via rental.

Nah sekarang pilih mana? mau mendaftar secara individu atau lewat rental?

Pastinya itu terserah anda yang menentukan, karena admin disini hanya menjelaskan jalur yang cepat dan aman untuk mendaftar grabcar dan yang menentukan itu semua adalah anda sendiri sebagai calon mitra grabcar yang akan segera bergabung dengan aplikasi transportasi berbasis online ini.

OK, segitu dulu ya sharing kita tentang bagaimana cara membedakan mendaftar grabcar melalui jalur individu dan juga via rental. Semoga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Lihat Persyaratan Dan Mulai Mendaftar Secara Online Klik DISINI


Contact Via Fb grabcar klik https://www.facebook.com/groups/1679437262308298/

Artikel Pilihan

Cara Mengenali dan Menangani Autisme Anak Usia Din... Cara Mengenali dan Menangani Autisme Anak Usia Dini - Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga tentu akan membuat hidup kita lebih berarti. Bagi ...
5 Cara Modifikasi Dan Merubah Suzuki Katana Untuk ... 5 Cara Modifikasi Dan Merubah Suzuki Katana Untuk Offroad - Suzuki adalah vendor kendaraan yang sudah cukup terkenal, baik untuk kendaraan roda 4 atau...
Cara Membeli Onderdil Mobil Langka Terkadang kita memiliki mobil yang langka baik mobil tahun tua ataupun tahun mobil muda dan yang paling di pusingkan terkadang stok onderdil yang lang...
Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik!... Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik! Simak Alasannya Disini - Mobil listrik sangat mirip dengan mobil-mobil biasa yang dijual di pasaran...
Cara Membuat Velg Kaleng Celong Agar Modifikasi Mo... Cara Membuat Velg Kaleng Celong Agar Modifikasi Mobil Tampil Lebih Menarik - Mobil merupakan kendaraan yang saat ini sudah sangat menjamur. Di berbaga...
3 Contoh Gambar Modifikasi Vw Golf Terbaru 3 Contoh Gambar Modifikasi Vw Golf Terbaru - Vw golf adalah salah satu mobil asal jerman ternyata telah sukses merebut pasar otomotif di indonesia khu...
33 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *