Form Pendaftaran Online Grabcar

Form Pendaftaran Online Grabcar – Form pendaftaran online grabcar adalah salah satu langkah simple untuk mendaftar menjadi mitra grabcar secara cepat dan mudah tentunya, namun sebagian orang masih tidak mengerti cara memaksimalkan penggunaaan form pendaftaran online dari grabcar ini.

GrabCar-Logo-Vertical-(White-BG)

Form pendafaran online yang di adakan oleh pihak grab adalah salah satu bentuk solusi nyata untuk melindungi calon mitra grabcar atau grab bike dari makelar atau calo yang berkeliaran di mana-mana saat calon mitra grab tersebut ingin mendaftarkan diri menjadi anggota atau mitra grab car ataupun grab bike.

Sebenanya layanan form pendaftaran online yang di selenggarakan oleh pihak grab banyak sekali keuntungannya jika kita bandingkan dengan langsung datang ke kantor pusat grab yang banyak sekali makelar dan calonya yang siap menerkam siapapun.

Form pendaftaran online sendiri bisa di akses dari perangkat apapun baik itu dari komputer / Pc / Laptop, smartphone android, dan smartphone aple langsung bisa upload data secara online dan terhubung ke pusat kantor grab yang berada di cikini.

Prosedur pendaftaran grab secara online cukup mudah kok, hanya mengisi formulir dengan data diri dan juga hanya di minta meng upload document bila di butuhkan nantinya, file yang di dukung dengan form pendaftaran online grabcar dengan format jpeg, doc, docx, dan pdf.

Jadi, kita hanya perlu men-scan document tersebut di rumah saja sambil duduk santai sambil ngopi dan jangan lupa cantumkan alamat lengkap sesuai dengan KTP anda, selain itu cantumkan juga nomor telepon dan email yang aktif untuk menerima respon cepat dari pihak grab.

Setelah semuany terisi dengan memenuhi standart dan syarat dari pihak grab kita hanya perlu menunggu saja sampai di panggil dari kantor pusat grab, panggilan tersebut bisa masuk ke email, sms atau bisa juga pihak grab menghubungi nomor handphone anda yang aktif untuk datang langsung ke kantor pusat grab di cikini.

Sebelum melakukan pendaftaran di kantor pusat grab yang ada di cikini ada baiknya anda melengkapi document asli seperti, BPKB asli, surat nikah asli, dan kartu keluarga yang asli untuk di jadikan jaminan di kantor pusat grab.

Ok guys segitu dulu sharing kita kali ini tentang Form Pendaftaran Online Grabcar semoga bermanfaat untuk kita semuanya. (Done)

Wirawan

6 Comments

  1. SAYA MAU MENDAFTAR UNTUK MENJADI KARYAWAN GRABCAR SYARATNYA APA AJA? TLG INFONYA THX

  2. bagaimana syarat untuk bergabung dengan grab car?? dan bagaimana sistem yang diberlakukan? terima kasih

  3. saya ada mobil avanza mau ikut gabung naroh mobil gmn cara nya..?

    • Pak EKA KUSWADI, om saya pingin jadi supir grab, namun tidak ada mobil, apakah bisa beketja sama. Jadi om narik pake mobil bpk.

      -nasir, 089623225724
      Mahasiswa, dramaga.

  4. mohon penjelasannya untuk bisa bergabung sbg mitra grab car, saya punya mobil yg siap beroperasi untuk grab car. Terbuka kesempatan untuk calon pengemudi yang berminat. Lokasi sekitar Jatiwaringin Pondok Gede.
    Terima kasih.

  5. Mohon info, untuk pendaftaran grab car… KTP sy masih di Padang, tapi sy berdomisili di Jakarta selatan

Leave a Reply