Ini dia, Spesifikasi Interior Dan Exterior Serta Harga Suzuki Jimmy 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diprediksi akan lebih agresif di th 2017 ini bersama meluncurkan produk-produk berkelas buatmeramaikan pasar otomotif khususnya roda empat di tanah air. Sesudah resmi menghadirkan New Suzuki Ertiga Dreza sekian banyak ketika dulu sekarang ini pabrikan berlogo huruf S tersebut berencana buat memboyong New Suzuki Jimny ygdidatangkan dengan cara CBU atau utuh serta-merta dari Jepang.
Suzuki jimmy 2016
Mobil Offroad kecil yg dapat masuk ke Indonesia itu dijamin mempunyai kesamaan seperti di negeri asalnya termasuk juga utkurusan feature yg tentunya tak bakal jauh berlainan. Biarpun tergolong mungil tetapi jangan sampai salah Suzuki Jimny diklaimmempunyai tenaga yg teramat dapat diandalkan utk melibas medan berat.
2016 Suzuki jimmy Interior
Berikut sedikit bocoran berkenaan spek New Suzuki Jimny yg serta-merta dipasarkan di Indonesia :#Eksterior
Dari sudut eksteriornya Suzuki Jimny mempunyai penampilan yg lumayan unik bersama wujud kotak & terkesan amat sangatsederhana, mobil SUV ini di dukung dgn bumper gede & disandingkan juga dgn grill mungil berpalang enam dengan cara vertikal. Sementara itu kesan klasik terhadap Suzuki Jimny nampak terang di bidang lampu yg berbentuk bulat sedangkan di sektorlampu belakang ke bawah.#Suzuki Jimny 2017 Terupdate
Di buritan mobil ini disematkan ban cadangan yg menambah tampan penampakan mobil offroad kecil tersebut. Sementara itu di kaki-kakinya terpasang ban tangguh yg melapisi velg alloy berukuran 15 inci. Utk menambah kenyamanan Suzuki Jimny memakaisuspensi berbentuk ladder frame yg tentunya amat sangat mumpuni dikala diperlukan di medan berat.

#Interior
Berubah ke sektor ruangan kabin kepada Suzuki Jimny tampak pass sederhana tetapi telah di bekali tehnologi yg mutakhir, sbgsample di sektor panel instrumen terdapat Tyre Pressure Monitoring Sistem (TPMS) mengetahui tekanan ban terhadapkendaraan tersebut. Tidak Cuma itu terdapat juga Gear Shift Indicator (GSI) yg menunjang pengemudi dalam menghemat bahan bakar. Tak ketinggalan feature ESC (Electronic Stability Control) turut disematkan guna menambah kesan trendi.

#Mesin
Sementara itu utk urusan dapur pacu Suzuki Jimny terupdate memanfaatkan dapur pacu berkapasitas 1.3 liter yg di dukung oleh dura transmisi adalah manual lima percepatan & automatic empat percepatan yg diklaim bisa membuahkan daya sampai 83mobile phone terhadap putaran 6.000 rpm pun torsi puncak 110 Nm kepada 4.100 rpm.

#Harga
Belum ketahuan berapa harga dari Suzuki Jimny seandainya masuk Indonesia. Juga Sebagai patokan di negeri Inggris Suzuki Jimny model SZ3 dibanderol 12.195 poundsterling atau setara Rupiah 235 juta, sedangkan buat jenis SZ4 buat manual dibanderol 13.645 poundsterling atau Rupiah 263 juta & jenis automatic 14.454 poundsterling atau Rupiah 279 juta.

Sementara itu menurut Donny Saputra selaku Kepala Pengembangan Product SIS mengemukakan pihaknya dapat jual Suzuki Jimny jauh lebih murah ketimbang banderol yg diberikan oleh Importir Umum (IU). Diwaktu ini mobil SUV kecil tersebut dijualoleh IU dgn harga mencapai Rupiah 450 juta hingga Rupiah 500 jutaan.

#Pesaing
Seandainya resmi masuk ke Indonesia barangkali agung Suzuki Jimnya bakal jadi pesaing serius bagi Jeep Renegade yg waktu inidibanderol Rupiah 599 juta. Cuma saja mobil asal Amerika tersebut mempunyai jantung pacu lebih gede yakni 1.4 liter MultiAir Turbo empat silinder dgn dukungan transmisi 9 percepatan yg akan membuahkan tenaga mencapai 160 handphone & torsi 249,4 Nm

Tetapi Suzuki Jimny mempunyai keunggulan tersendiri yakni dari bagian harga yg telah dijamin akan lebih murah maka takmenutup mungkin bakal menarik lebih tidak sedikit customer dari kalangan premium. (Done)

Source Link: www.liputan6.com

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *