Cara Aktivasi Kartu 3 (Three) Terbaru 2017

Berdasarkan kebijakan dari 3 care terbaru, layanan pengguna kartu 3 (three) harus menggunakan nomor ID kartu 3 konter yang sudah tersedia pada konter atau outlet three.

b

Memang agak sedikit ribet untuk aktivasi kartu three ini untuk saat ini, banyak sekali yang gagal karena tidak bisa menggunakan ID dari konter yang diberikan oleh perusahaan 3 (three) untuk mengaktivasi kartu perdana.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara aktivasi kartu 3 three yang selalu gagal dan minta ID counter untuk meregistrasi.

#Pertama
Sebelum dan sesudah kamu membeli kartu 3 (three) di konter terdekat di kotamu tanyakan terlebih dahulu, apakah konter 3 (three) tersebut sudah terdaftar dan memiliki ID konter 3 (three) yang sudah di berikan oleh layanan 3 (three) pusat.

#Ketiga
Pastikan konter tersebut memiliki ID ini, setelah mendapatkan ID tersebut lakukan langkah registrasi.

#Keempat
Begini cara dan format melakukan registrasi kartu 3 (three) deengan menggunakan ID, Lihat Gambar di bawah
untitled

ID Counter 3(three) adalah 00087525 kemudian di susul dengan ID Ktp dan selanjutnya.

Segitu dulu sharing kita tentangĀ Cara Aktivasi Kartu 3 (Three) Terbaru 2017, Semoga bermanfaat. (Done)

35 Komentar

  1. erni Balas

    Registrasi 5x gagal. Untuk registrasi ulang balas dg format NIK#Nama#Alamat#TmptLahir#TglLahir#NoKK# Keabsahan data & akibat hukum menjadi tanggung jawab Anda
    Kenapa ya gini terus

  2. Ahmad zaini Balas

    Saya sudah daftar kartu 3 yg baru ko ga bisa bisa?sudah berulang kali di daftarkan tidak bisa di nomor 0895330407960 kenapa ya..

  3. Daryadi Balas

    Mau tanya dong, saya kemaren beli kartu three baru tapi pas register gagal sampai 5 kali, gmana ya cara aktivasi ulang biar bisa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *