Cara Gabung Uber Taksi Dan GrabCar Tanpa Modal

Uber taksi dan grabcar kayaknya sedang menjadi trend di kalangan transportasi ibu kota, bagaimana tidak kedua layanan transportasi berbasis aplikasi dan menggunakan mobil pribadi berplat hitam ini sangat membantu mobilisasi bagi masyarakat khususnya di ibu kota dan sekitarnya (jabodetabek). Bahkan layanan aplikasi ini sekarang menjadi salah satu pilihan favorit warga jabodetabek dikarenakan tarifnya yang murah tidak seperti taksi reguler lainnya, bahkan banyak pelanggan dan driver taksi reguler lebih memilih uber taksi dan grabcar.

image

Menurut investigasi yang di lakukan tim gudangcara.net di lapangan mereka lebih memilih uber taksi dan grabcar itu karna tarif yang relatif murah dan juga terlihat lebih elegant, karena jika turun dari taksi yang berplat hitam seperti turun dari mobil miliknya sendiri di mata orang lain hal inilah salah satu alasan mengapa warga jabodetabek lebih memilih uber taksi dan grabcar.

Kebanyakan driver uber taksi dan grabcar ini adalah dari kalangan yang dulunya mengoprasikan taksi reguler plat kuning yang sudah memahami betul medan di jabodetabek, kini mereka bernaung  dan bergabung dalam operasi taksi plat hitam ini.

Setelah di telusuri lebih dalam lagi ternyata pelanggan uber taksi dan grabcar ini banyak banget lhoo… Bahkan ada driver yang mengungkapkan hal ini secara blak blakan!!!
Mereka yang tadinya pelanggan taksi reguler pada pindah ke taksi uber dan grabcar karena murah, aplikasi user frendly dan armada pun sangat cepat dan responsif tidak seperti taksi reguler lainnya yang tarifnya mahal terkadang pelayanan pun tidak memuaskan, begitu kata mantan driver ex taksi blue bird yang enggan di sebutkan namanya saat sedang memberi penjelasan kepada driver-driver yang masih bergabung di dalam naungan taksi blue bird di sebuah pangkalan taksi yang terletak di depok.

Dan mantan ex taksi blue bird itu pun memberi gambaran tentang bagaimana cara mendapatkan uang secara gampang saat bergabung dengan uber taksi dan grabcar, bahkan dia menjelaskan jika ada driver taksi blue bird yang sudah bosan di taksi itu kami siap menampungnya, kami berikan modal untuk jalan dan kami sediakan mobil mobil taksi plat hitam berikut dengan aplikasi uber  taksi dan grabcar.

Pada kenyataannya mereka semua terlihat tertarik dan langsung berbondong-bondong untuk mendaftar menjadi pengemudi uber taksi dan grabcar ketimbang menjadi pengemudi blue bird, wow amazing!

Seketika tim gudangcara.net pun menyanyakan secara langsung kepada pengemudi yang masih aktif di blue bird kok mau sih gabung sama uber taksi dan grabcar?

Merekapun menjawab, taksi blue bird sekarang sudah tidak sportif dalam pembagian hasil mas..
Gak sportif gimana?
Gak jelas pokoknya terlalu ribet, ada rasio bbm yang gak jelas. Terkadang uang yang di bawa pulang gak sesuai sama yang telah tercetak di dalam struk, ini sering sekali terjadi! kata pengemudi yang masih aktif di blue bird group ini.

Nah yang lebih membingungkan lagi masalah subsidi komisi yang di berikan oleh pihak blue bird kepada kami, sekarang ini subsidi komisi kami para pengemudi banyak sekali yang di blokir oleh management blue bird. Bahkan kami (pengemudi) blue bird yang sudah bertahun-tahun disana mau pinjam uang 500 ribu aja susahnya minta ampun, harus banyak pertimbangan dari mulai hari kerja dan kondite yang bagus jika tidak bagus kondite dan hari kerjanya jangan harap mendapatkan pinjaman itu. (Miris juga dengarnya sob)

Ditambah lagi hari kerja yang saat ini tidak masuk di akal, hari kerja saat ini kami harus mencapai target 550 ribu jika tidak maka tidak dapat hari kerja bahkan jika subsidi komisi habis dari 550 ribu itu kami cuma kebagian 30 ribu mas ungkap pengemudi blue bird yang masih aktif ini.

Mendengar penjelasan dari driver-driver taksi reguler seperti itu dapat di bayangkan bahwa uber taksi dan grabcar sudah melakukan banyak terobosan dan tidak curang dalam membagi hasil antara pengemudi dan pihak management, sistem mereka yang pakai debet serta pembagian hasil yang tidak membingungkan para pengemudilah yang membuat mereka tertarik bergabung bersama dengan uber taksi dan grabcar.

Nah sekarang kita akan membahas bagaimana cara bergabung bersama uber taksi dan grabcar ini tanpa modal! Yup tanpa modal sob.
Jika kamu yang belum memiliki sebuah mobil pribadi carilah informasi mengenai rental mobil yang bekerja sama dengan uber taksi dan grabcar, kebanyakan pemilik rental adalah mantan pengemudi dari blue bird group. Jadi jika kamu pernah bergabung dengan blue bird taksi dan mau pindah ke rental mereka, mereka akan membuka pintu selebar-lebarnya. Karena mereka mengerti betul bagaimana susahnya mencari uang dalam dunia pertaksian saat ini, dan kamu pun akan di berikan modal sebanyak 150ribu setiap harinya untuk pegangan saat di jalan.

Akan tetapi di setiap pekerjaan pasti ada kelebihan dan kekuranganya, begitu juga antara taksi reguler plat kuning dan taksi berbasis aplikasi plat hitam. Keputusan ada di tanganmu sob, good luck. (Done)

161 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *