Review Specs And Price New Honda Jazz Shuttle MPV 2017

Review Specs And Price New Honda Jazz Shuttle MPV 2017 – Setelah lama menanti penampilan honda jazz yang akan di rilis pada 2017 mendatang akhirnya menemui titik terang, ternyata honda jazz 2017 tidak lagi berbentuk hatcback melainkan berbentuk MPV. Banyaknya minat para konsumen untuk mengkonsumsi mobil berjenis MPV ternyata honda sudah menyiapkan senjata ampuhnya mendesign honda jazz yang tadinya berbentuk hatcback menjadi bentuk MPV yang menjanjikan untuk pasar otomotif indonesia. Sebelumnya pabrikan honda juga telah merombak honda brio hatcback menjadi mobilio yang berjenis MPV, alhasil mobilio banyak di minati di pasar otomotif dalam negeri dan luar negeri.

image

Tampaknya honda akan mengulang kembali kesuksesan mobilio itu sendiri, dengan menawarkan honda jazz shuttle MPV untuk pasar otomotif dunia khususnya di indonesia. Dari segi konsep design, honda jazz shuttle MPV 2017 ini tidak kalah menarik dari model-model mobil MPV yang telah terbit di indonesia.

Honda jazz shuttle MPV di design untuk lebih mengerti pasar dan konsumen di indonesia khususnya untuk mobil keluarga yang elegan saat di kendarai, dan semua itu ada pada honda jazz shuttle MPV 2017.

Honda jazz shuttle MPV 2017 sendiri banyak melakukan perubahan pada bagian mesin, interior serta eksteriornya. Apa saja yang perubahan yang honda lakukan pada honda jazz shuttle MPV 2017? Yuk kita simak secara detilnya disini..

Pada bagian mesin ternyata honda jazz shuttle MPV 2017 telah merombak pada bagian konsumsi energi, yakni ada tambahan sebuah baterai di bagian bawah mobil tersebut yang berguna untuk mengirit bahan bakar minyak. Alat ini sendiri di kenal dengan hybrid system yang telah banyak di pakai pada mobil yang akan rilis pada awal tahun 2017 nanti, maka dari itu honda punenyiapkan senjata ampuhnya dengan mengeluarkan honda jazz dengan model MPV dan di padukan dengan hybrid system. Walaupun mesin masih menggunakan system i-vtech namun ada beberapa tambahan varian mesin, seperti mesin dengan kapasitas 1300CC, 1500CC dan 1600CC yang belum pernah di miliki oleh honda jazz sebelumnya. Untuk transmisi honda jazz 2017 telah merilis transmisi AWD untuk jazz tipe RS 1600CC.

image

Pada bagian interior honda jazz shuttle MPV 2017 sendiri banyak perubahan yang di lakukan, dari mulai lekukan dasboard yang terlihat menawan serta di benamkan dengan wide TV / CD / DVD / Bluetooth Connection dan terintegritas dengan rear camera system yang terletak pada bagian belakang honda jazz shuttle mpv 2017 tersebut. Rear camera sendiri berfungsi untuk membantu pengemudi melihat sisi belakang saat mundur, dan juga untuk mengatur jarak pada bagian belakang mobil.

image

Selain rear camera honda jazz 2017 ini juga di lengkapi dengan system GPS tracker dimana system GPS tracker ini tidak ada batasan waktu untuk aktif alias gak pernah mati walaupun mobil di copot pada bagian accunya, hal ini di karenakan system gps tracker yang di benamkan pada honda jazz 2017 terintegritas langsung dengan batery hybrid yang terletak pada bagian bawah honda jazz 2017 itu sendiri.

image

Pada bagian eksterior sendiri honda jazz shuttle MPV 2017 sedikit mengikuti karakter design body pada honda jazz sebelumnya, terlihat pada bagian samping ada lakukan ke dalam seperti yang di miliki honda jazz hatcback sebelumnya. Namun ada beberapa perubahan pada bagian belakang dimana stop lamp pada honda jazz 2017 ini berbentuk horizontal,
Berbeda dengan bentuk honda jazz hatcback sebelumnya yang cenderung berbentuk vertikal.

Untuk harga honda jazz shuttle MPV 2017 sendiri masih di rahasiakan, ini dikarenakan honda jazz mempunyai beberapa tipe dan varian mesin untuk itu honda belum memberikan berapa banderol harga yang akan di lepas ke pasaran. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *