Review Specs And Price New Corolla Altis Hybrid 2017

Review Specs And Price New Corolla Altis Hybrid 2017 – Ada kabar gembira untuk para pecinta toyota corolla dimanapun kamu berada, dikarenakan toyota corolla altis akan segera rilis model terbaru mereka pada awal tahun 2017 nanti. Corolla altis sendiri mobil jenis sedan yang banyak diminati pasar di seluruh penjuru dunia sampai saat ini, mobil ini juga telah dinobatkan sebagai sedan terlaris dan masih bersaing dengan mobil-mobil keluaran yang terbaru saat ini.

image

Toyota corolla altis yang akan rilis pada tahun 2017 nanti banyak perubahan pada bagian mesin, interior serta eksterior. Bahkan kabarnya toyota corolla altis akan dibenamkan dengan sistem hybrid dual VVTi, dimana sistem hybrid ini berfungsi untuk mengirit bahan bakar toyota corolla altis itu sendiri. Di indonesia sendiri hanya sebuah mobil sedan yang memiliki sistem hybrid yaitu sedan dari toyota camri, sedangkan sedan dari brand lainnya belum ada satupun yang merilis sebuah sedan dengan sistem hybrid. Selain hybrid toyota corolla altis sudah menggunakan sistem dual VVTi yang akan meningkatkan performa mesin toyota corolla altis hybrid itu sendiri, dua senjata baru yang akan dibenamkan di dalam dapur pacu corolla altis hybrid ini seperti mampu membangkitkan para pecinta sedan di tanah air untuk memilikinya.

image

Selain membenamkan teknologi jenis baru, corolla altis hybrid juga telah mendesign bentuk body pada bagian depan dengan bentuk yang futuristic dan sporty tampak dengan jelas pada bagian depan bumper corolla altis hybrid tampil dengan wajah barunya. Design headlamp yang begitu menawan di padukan dengan grill yang berbentuk lancip ke depan membuat corolla altis hybrid tampil sangat menawan ke permukaan publik. Tidak hanya itu saja, pada bagian dalam mika headlamp corolla altis hybrid juga di tanamkan dual LED Proyektor dan lampu DRL yang berada pada bagian mika headlamp corolla altis hybrid 2017. Pada bagian bawah bumper di lengkapi dengan ventelasi udara berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara yang masuk ke dalam kabin dapur pacu dan di lengkapi dengan foglamp yang berfungsi untuk menembus kabut.

image

Pada bagian interior corolla altis hybrid juga banyak perubahan yang terlihat, seperti pada bagian speedo meter corolla altis hybrid yang sangat elegant dengan sistem monitoring yang terdapat di dalam speedo meter tersebut.
Pada bagian dasboard di tanamkan TV / CD / DVD dan bluetooth connection yang memudahkan pengemudi untuk memutar audio tanpa harus mencolokkan kabel USB, TV tersebut juga berfungsi untuk memonitoring bagian belakang mobil di saat mundur dimana TV yang berada pada dasboard corolla altis hybrid telah terkoneksi dengan rear camera yang berada pada bagian belakang corolla altis hybrid 2017.

Untuk price list corolla altis sendiri di banderol dengan harga 350 juta sampai 390 juta harga ini berlaku untuk tipe-tipe tertentu.
(Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *