Review Specs And Price New Toyota Kijang Innova 2017

Review Specs And Price New Toyota Kijang Innova 2017 – Seiring berjalannya waktu perubahan otomotif di indonesia semakin pesat, banyak mobil-mobil keluaran baru yang secara spesifikasi, fitur serta sistem engine yang lebih canggih yang akan terbit menyambut habisnya tahun 2015 ini. Pada detik-detik akhir tahun 2015 ini produsen mobil terbesar asal negeri sakura mengeluarkan salah satu brand terlaris dan sudah melegenda di tanah air indonesia ini, ya… New Toyota Kijang Innova terbaru 2017 besutan mobil produsen asal jepang ini akan segera keluar dari tempat persembunyiannya. Bahkan di india sendiri mobil dengan nama kijang dari hasil bahasa indonesia tulen ini telah di pasarkan disana, dan di sambut sangat baik oleh masyarakat india.

image


Sebenarnya toyota kijang innova ini di produksi dari nol hingga akhir di produksi di indonesia lho, tepatnya di markas toyota yang berada di pinggir tol cikampek sana. Walau mobil ini diproduksi masal di indonesia akan tetapi secara pasar New Toyota Kijang Innova 2017 ini akan di pasarkan ke luar negeri dengan nama yang sama yaitu dengan nama “Kijang” yang melekat pada body bagian belakang New Toyota Kijang Innova 2017 itu sendiri.

New Toyota Kijang Innova 2017 sendiri banyak sekali perubahan-perubahan terbarunya yang di tampilkan ke publik, perubahan New Toyota Kijang Innova 2017 itu sendiri meliputi design eksterior, interior, engine, fitur dan tipe terbaru dari New Toyota Kijang Innova 2017. Fitur-fitur canggih yang melekat pada New Toyota Kijang Innova 2017 sendiri adalah fitur terbaru dari toyota dimana sebagian fitur yang di tanamkan pada mobil ini sebagiannya tidak di miliki oleh mobil jenis MPV lainnya, New Toyota Kijang Innova 2017 berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya dengan memperkenalkan fitur-fitur baru untuk mengedukasi masyarakat dalam konteks “autotech” yang baru-baru ini menjadi sebagian moto dari toyota motor.

Autotech sendiri adalah perpaduan antaran automotif tekhnologi, dimana antara automotif dan teknologi komputerisasi itu saling bersangkutan. Kini hanya dengan memiliki sebuah New Toyota Kijang Innova 2017 anda sebagai konsumen setia toyota bisa menikmati semua itu di dalam sebuah mobil yang berkelas MPV.

Ngomong-ngomong soal autotech yang di padukan di dalam sebuah mobil New Toyota Kijang Innova 2017 ini apa saja sih fitur-fitur baru yang berada di dalamnya? Yuk langsung saja kita intip …

Fitur interior terbaru New Toyota Kijang Innova 2017

image

Pada bagian interior New Toyota Kijang Innova 2017 sendiri sudah sangat canggih pada terlihat pada bagian dashboard New Toyota Kijang Innova dengan design yang sangat elegant dilapisi oleh bahan kayu berkualitas tinggi jika di pandang dengan kasat mata sangat menarik dan soft sekali, di tambah pada bagian tengah dasboard terdapat TV dengan layar 12 inci dengan fitur touch screen, di tambah pada bagian pane TV touch screen tersebut terdapat HDMI port dimana konsumen bisa memutar video berkualitas tinggi untuk menemani selama berada di dalam kabin New Toyota Kijang Innova. Selain fitur HDMI dari segi sound system New Toyota Kijang Innova juga telah di benamkan system audio terkini, yakni system audio soft doubledin dimana terdapat channel system dan di padukan dengan sub woofer mini sehingga dapat memanjakan indera pendengar konsumen saat mendengarkan audio yang di putarnya. Selain berfungsi sebagai TV dan sebagai alat pemutar audio lainnya ternyata, TV yang terletak pada dasboard mobil New Toyota Kijang Innova juga berfungsi sebagai pengontrol bagian belakang saat pengemudi akan memundurkan mobil mereka, terdapat sebuah Rear Camera dan 3 buah sensor pada bumper belakang mobil New Toyota Kijang Innova ini yang langsung bisa di kontrol dari dalam TV yang melekat pada dasboard.



Selain fitur canggih dalam audio ternyata New Toyota Kijang Innova juga telah membenamkan fitur canggih pada stir pengemudi dengan fitur tilt and telescopic steering, fungsi dari tilt and telescopic steering adalah sebagai untuk menentukan posisi yang nyaman dan idel untuk pengemudi New Toyota Kijang Innova itu sendiri.

image

Setelah melihat lihat pada bagian dashboard sekarang kita melihat kebagian lebih dalam New Toyota Kijang Innova ini tepatnya pada bagian Deck atas, lapisan deck atas New Toyota Kijang Innova sendiri di design dengan ekslusif dengan di padukan blower air conditioner (AC) yang stylish menyesuaikan bentuk dalam New Toyota Kijang Innova dan di padukan dengan dual LED Deck Lamp yang berwarna biru membuat kesan mewah dan nyaman pada bagian interior New Toyota Kijang Innova itu sendiri. Dan pada bagian tempat duduk ternyata New Toyota Kijang Innova telah membuat lapisan tempat duduk atau jok dengan bahan kulit berkualitas tinggi, sehingga membuat para pengguna nyaman dan ingin berlama-lama di dalam kabin mobil New Toyota Kijang Innova ini. Setelah puas mengulas pada bagian interior New Toyota Kijang Innova, sekarang kita akan sedikit mengulas pada bagian eksterior New Toyota Kijang Innova terbaru 2017 ini.

Exterior New Toyota Kijang Innova Terbaru 2017

image

Tampilan exterior mobil New Toyota Kijang Innova sendiri terlihat sangat stylish dan sporty, pada bagian depan New Toyota Kijang Innova terdapat dual LED proyektor dan Day Time Running Light  (DRL) yang siap menemani anda saat siang dan malam hari, pada bagian tengah head lamp New Toyota Kijang Innova juga terdapat design grill terbaru dengan balutan cat chrome yang nambah kegagahan pada New Toyota Kijang Innova terbaru 2017 ini sendiri. Namun ada perubahan yang mencolok dimana lampu sign New Toyota Kijang Innova bukan lagi menyatu dengan headlamp yang berada di atas, melainkan lampu sign New Toyota Kijang Innova terdapat menyatu pada lampu kabut atau foglamp di bagian bawah bumper New Toyota Kijang Innova tersebut.

Pada bagian exterior belakang New Toyota Kijang Innova terbaru ini juga di rubah habis-habisan dimana stop lamp yang berbentuk horizontal berbeda dengan model toyota innova pendahulunya, membuat tampilan New Toyota Kijang Innova terbaru lebih futuristic dan juga lebih stylish.
And next kita akan membahas tentang dapur pacu, atau engine yang di pakai oleh New Toyota Kijang Innova terbaru ini, yuk kita lihat spesifikasi engine New Toyota Kijang Innova terbaru ini…

Spesifikasi Mesin / Engine New Toyota Kijang Innova

image

Mesin New Toyota Kijang Innova terbaru memakai 2 tipe dan jenis mesin, mesin yang di benamkan tersebut adalah mesin bertenaga bensin 2.0 dan bertenaga solar 2.4, untuk mesin tipe solar sendiri pada New Toyota Kijang Innova terbaru banyak sekali perubahan perubahan itu adalah dengan di tambahnya fitur Dual VVT-i dan Variable Nozzle Turbo (VNT) pada mesin jenis solar yang di benamkan pada innova 2017 ini sehingga akselerasi yang di hasilkanpun begitu maksimal.

Untuk pemilihan transmisi, New Toyota Kijang Innova terbaru sudah menyiapkan 2 varian transmisi manual dan automatic seperti versi innova lawas sebelumnya.

Harga / Price List / Revenue


Untuk Perkiraan harga atau revenue price New Toyota Kijang Innova terbaru tembus dengan harga 455 juta untuk tipe Q, tipe Q sendiri adalah tipe paling tertinggi di kelasnya. (Done)

Artikel Pilihan

Cara Agar Disayang Suami, Super Mudah dan Gampang ... Keharmonisan dalam rumah tangga adalah hal yang selalu di idamkan oleh para istri di seluruh dunia. Karena di dalam keluarga yang harmonis terdapat ke...
Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber ... Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber dan Grabcar - Aplikasi transportasi yang berbasis online semakin hari semakin di minati oleh masyara...
Ini Dia Spesifikasi dan Harga Grand New Ertiga Dua... Ini Dia Spesifikasi dan Harga Grand New Ertiga Dual Vvt Gear Shift Amt 2017 - Sebentar lagi para pecinta otomotif khususnya para pecinta mobil suzuki ...
Ini Dia Cara Cepat Agar Follower Instagram Banyak Ini Dia Cara Cepat Agar Follower Instagram Banyak - Memiliki akun instagram memang menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian banyak orang. Instagram...
Cara Mengatasi Menikah Kurang Biaya Menikah adalah sesuatu yang wajib bagi yang sudah mampu dan cukup umur, mampu disini adalah mampu untuk bertanggung jawab dan menjaga pasangannya kela...
Cara Mengatur Biaya dan Schedule Merestorasi Mobil... Beberapa tahun belakangan ini mobil tua dari berbagai jenis, tipe, dan merk banyak sekali yang terbangun dari tidur panjangannya. Banyak sekali varian...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *