5 Cara Mudah Menyadap Handphone Dengan Gmail

Hanphone atau smartphone adalah sebuah perangkat kebutuhan pokok bagi umat manusia di muka bumi ini, handphone sendiri berfungsi sebagai alat komunikasi untuk menghubungi seseorang dengan jarak jauh. Kemajuan teknologi handphone kini telah berkembang menjadi smartphone yang tak hanya di gunakan nelpon dan sms doank, handphone yang telah berkembang sangat canggih itu di namai dengan smartphone. Smartphone sendiri dalam bahasa indonesianya adalah telephone pintar, beragam cara bisa kita lakukan melaui genggaman hanya dengan sebuah smartphone seperti mengakses internet, mengakses medsos, kirim foto, dan mengirim surat kabar dalam bentuk elektronik.

image

Bentuk smartphone yang canggih tersebut mendorong manusia untuk memilikinya karena jika memiliki smartphone manusia akan mempermudah sebagian pekerjaan mereka, apa saja bisa di lakukan dengan cepat hanya dengan menggunakan sebuah smartphone.

Ternyata sebagian besar smartphone yang ada di muka bumi ini mempunyai fasilitas untuk mengakses dan meremote dalam jarak jauh tanpa harus di ketahui oleh si pengguna smartphone itu sendiri, pada kesempatan kali ini tim gudangcara.net akan membagi 5 Cara Mudah Menyadap Handphone Dengan Gmail, ya … Hanya dengan sebuah akun gmail anda bisa meremote dan mengetahui dimana posisi smartphone itu berada. Kebayang kan jika kita bisa meremote smartphone dan mengetahui posisi smartphone tersebut secara tidak langsung kita akan mengetahui posisi sang pemiliknya juga, cara ini sangat efektif jika anda ingin melihat lokasi pacar, bini, anak dan saudara anda berada.

Lalu bagaimana cara menyadapnya? Berikut adalah 5 Cara Mudah Menyadap Handphone Dengan Gmail yang telah di persiapkan oleh tim gudangcara.net …

#Pertama
Hal pertama yang harus anda persiapkan untuk amunisi perang adalah sebuah handphone android yang ingin anda sadap, dan sebuah akun gmail milik anda. Ingat ya smartphone itu bukan milik anda, tapi milik si target yang akan kita track nantinya.

#Kedua
Ok sekarang kita memasuki langkah kedua setelah smartphone si target ada di genggaman anda sekarang buka buka menu kemudian masuk ke dalam google setting, ingat bukan setting pengaturan ya tapi google setting bentuk gear dan ada logo dengan huruf G.

image

Setelah masuk pada bagian google setting maka segera tekan menu keamanan yang terdapat pada google setting tersebut.

image

#Ketiga
Cara ketiga setelah masuk ke menu pengamanan maka anda di minta untuk untuk mengaktifkan fitur allow remote lock and factory reset, centang atau enable kan pada menu tersebut.

image

#Keempat
Cara keempat setelah enable maka anda akan diminta untuk mengaktifkan siatem pengelola perangkat kemudian aktifkan.

image

#Kelima
Cara kelima setelah mengaktifkan fitur tersebut masuk ke dalam akun gmail yang anda miliki, maka akan masuk notice untuk menyetujui perangkat. Kemudian jika anda ingin melihat posisi handphoe tersebut bisa memencet menu pada bagian navigasi seperti gambar di bawah ini:

image

Setelah mengklik menu navigasi maka akan terlihat laporan tempat dan posisi perangkat tersebut berada secara detil

image

Sedikit tambahan : jika ingin menggunakan layanan ini smartphone si target harus terkoneksi dalam jaringan internet, mengapa demikian ? Karena report yang di terima gmail itu harus berada dalam jaringan internet sehingga dapat memberikan report setiap anda mengklik pada menu navigasi yang berada pada akun gmail yang anda miliki.

Demikian sharing kita pada kesempatan kali ini tentang bagaimana 5 Cara Mudah Menyadap Handphone Dengan Gmail, semoga bermanfaat. Keep sharing ya 🙂

22 Komentar

  1. Agus Balas

    Bagaimana cara sadap.pakai akun gmail dia
    Tapi kita tidak genggam hp dia
    Tlg petunjuk nya min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *