Cara Memikat Cewek Pakai Mobil Klasik

Kata siapa cuma mobil-mobil modern dan terbaru yang bisa mendukung penampilan sobat di depan cewek? Nggak juga kok! Dengan modal mobil klasik, kamu juga bisa terlihat lebih di mata cewek. Mau tau caranya? Yuk ikuti ulasan singkat tentang cara memikat cewek pakai mobil klasik berikut ini.

Cara Memikat Cewek Pakai Mobil Klasik

Agar penampilan mobil klasik bisa lebih catchy dan match dengan penampilan sobat, hal pertama yang harus di perhatikan adalah tongkrongan fisik si mobil, terutama cat dan pewarnaan. Cat mobil sobat dengan warna-warna yang memikat dan lakukan polish untuk seluruh permukaan cat mobil.

Tujuannya adalah untuk menonjolkan warna cat yang cerah sekaligus memberikan efek mengkilap secara visual.

[alert-announce]Baca Juga > Cara Memaksimalkan Mesin Mobil Klasik Untuk Bepergian[/alert-announce]

Selanjutnya adalah, jika diperlukan lakukan steam atau cuci bersih seluruh bagian luar mobil klasik, agar terlihat lebih rapi dan kece saat di bawa jalan.

Cara Memikat Cewek Pakai Mobil Klasik

Cewek sangat suka dengan suasana yang bersih dan nyaman, oleh sebab itu jangan lupa juga membersihkan bagian dalam mobil. Jangan sampai ada debu yang tersisa terutama di bagian sudut-sudut jok, dashboard, lantai, plafon dan sebagainya.

Cara Memikat Cewek Pakai Mobil Klasik

Pokoknya pastikan seluruh sudut interior mobil dalam keadaan yang bersih. Untuk menghilangkan debu, sobat bisa menggunakan vacum cleaner di bantu dengan kuas dan sapu kecil.

Cara terakhir untuk memikat cewek dengan mobil klasik adalah “be yourself!”.

Cara Memikat Cewek Pakai Mobil Klasik

Cewek sangat menyukai cowok yang tampil beda dan atraktif saat mengemudi. Tongkrongan mobil klasik dari sananya sudah memberikan akses yang berkharisma dan menarik, di tambah dengan pernak pernik maskulin, maka hasilnya adalah penampilan yang out of the box.

Pstttt…. tapi jangan tampil urakan ya (seperti gambar ilustrasi di atas… hehehe) ^^

Demikian sedikit ulasan tentang cara memikat cewek pakai mobil klasik. Semoga bisa bermanfaat!

gcadmin

No comments yet

  1. Visitor Rating: 5 Stars

Leave a Reply