Toyota Rush dan Terios Hybrid Terbaru 2017 Bernama Toyota C-HR

Toyota Rush dan Terios Hybrid Terbaru 2017 Bernama Toyota C-HR – ┬áDemam mobil tipe crossover di indonesia membuat mobil pabrikan raksasa asal jepang berinovasi mengeluarkan tipe mobil crossover sport 2 pintu, crossover besutan dari toyota yang memiliki nama C-HR itu di design dengan sedemikian rupa untuk merebut pasar international termasuk di indonesia. Di pasar otomotif indonesia sendiri Toyota C-HR akan menggantikan model Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang telah lama merjai pasar mobil crossover semi jeep.

image

Pada ajang Tokyo Motor Show yang di selenggarakan di negeri sakura tersebut toyota tidak membuang waktu lagi untuk memperkenalkan Toyota C-HR terbaru mereka kepada publik, toyota C-HR sendiri banyak di tanamkan fitur canggih di dalamnya dimana fitur ini tidak dimiliki oleh crossover lainnya.

image

Spesifikasi Engine Toyota C-HR

Spesifikasi mesin yang benamkan di balik kap mesin toyota C-HR sendiri terlihat sangat Gahar dengan mengadopsi mesin V6 dan bertenaga hybrid untuk versi sport nya, walau menggunakan mesin bertipe besar namun mobil ini akan tetap irit bahan bakar minyak karena di bantu oleh teknologi batery yang berada pada bagian bawah toyota C-HR membuat mobil ini cukup di perhitungkan dari mobil-mobil crossover lainnya.

Design Body Toyota C-HR

image

Design body dari toyota C-HR sendiri sangat sporty di lihat dengan mata telanjang, tubuh nan kekar dan banyak lekukan pada bagian samping body toyota C-HR membuat mobil ini seperti berotot. Di tambah lagi design bagian depan yang sangar namun modis pada bagian grill dan bumper membuat mobil terlihat gagah jika terlihat dari bagian depan, pada bagian depan mobil C-HR sendiri ditanamkan 4 LED proyektor pada head lamp yang akan menerangi perjalanan saat di malam hari. Di tambah lagi pada bagian dalam head lamp terdapat Day Light yang akan menyala sepanjang hari serta lampu kabut yang berada pada bagian bumper cukup untuk menerangi perjalanan di saat hujan dan cuaca extream. Pada bagian belakang toyota C-HR sendiri terlihat sangat sexy karena design yang stylish pada bagian bumper dengan cayaha chrome dan stop lamp yang di tanamkan di mobil adalah design terbaru sari toyota, stop lamp sendiri berbentuk lekukan yang menyesuaikan body dengan pintu 2 ini.

Interior Toyota C-HR

image

Pada bagian interior toyota C-HR terlihat betapa nyamannya untuk di nikmati dalam perjalanan jauh, design dasboard yang modern di lengkapi dengan TV / DVD / CD / dan Media Bluetooth Connection dimana pengguna tidak perlu menyolokkan kabel data USB ke dalam port akan tetapi bisa memtutar musik secara langsung menggunakan bluetooth dari gadged yang tergenggam. Serta di lengkapi dengan kamera rear sensor dimana kamera ini terhubung pada TV yang berada pada dasboard toyota C-HR dan dapat memantau bagian belakang mobil disaat mundur, untuk memudahkan pengemudi mengontrol bagian belakang mobil agar tidak terbentur.
Gaya lapisan doortrim dan lapisan jok yang begitu menawan dengan perpaduan yang cocok untuk mobil sekelas crossover dengan 2 pintu ini, sehingga memberi kenyamanan dalam berkendara.
Pada bagian keamanan toyota C-HR sendiri sudah tidak di ragukan lagi dimana keamanan toyota C-HR sudah di lengkapi dengan central lock dan juga GPS Tracker, GPS Tracker sendiri berfungsi jika mobil tersebut di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab kemudian pemilik toyota C-HR bisa dengan mudah melacak keberadaan posisi mobil mereka.

Berbicara mengenai harga, untuk harga toyota C-HR belum si resmikan ke publik untuk dipasarkan di indonesia, kita tunggu saja berapa banderol harga yang akan di tetapkan untuk toyota C-HR. (Done)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *