Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Datsun GO Panca

Datsun Go panca adalah sebuah mobil LCGC yang di keluarkan oleh PT Nissan Motor Indonesia sudah banyak merebut hati masyarakat indonesia untuk memiliki dan membeli mobil nissan datsun ini, mobil yang di keluarkan oleh nissan pada tahun 2014 ini telah mampu merajai pasar otomotif kelas LCGC di levelnya.

Datsun Go panca sendiri terbagi menjadi 2 tipe yaitu datsun Go panca tipe Short dan datsun Go+ panca tipe Long, dimana datsun Go panca short memiliki body lebih pendek dibandingkan dengan datsun Go+ panca tipe long perbedaan mencolokpun terlihat dari dalam kabin yang lebih luas pada datsun Go+ panca dengan 3 fasilitas seat.

image

Namun pada kesempatan kali ini tim gudangcara.net akan membagi cerita tentang kelebihan dan kekurangan datsun Go panca ini, berikut kutipan kelebihan dan kekurangan datsun Go panca.

Kelebihan Datsun Go Panca:

AC datsun lebih dingin di bandingkan mobil tipe LCGC lainnya.

Kabin datsun Go+ panca yang lebih panjang dan luas yang tidak di miliki oleh mobil LCGC lainnya.

Tampilan grill depan datsun Go panca yang stylish dan sporty membuat mobil ini ganteng saat di lihat.

Kekurangan Datsun Go Panca:

Material dasar yang kurang bagus secara kualitas.

Kaki kaki mobil datsun Go panca yang kurang kokoh, banyak yang mengeluhkan cepatnya tumbuh karat pada bagian kaki kaki datsun Go panca. Serta komponen kaki kaki datsun Go panca yang kurang mumpuni seperti stabil dan karet karet yang kurang bagus dan sering longgar jika di pasang velg dengan ukuran Ring 14 inci.

Suara kabin datsun Go panca kurang nyaman, suara mesin terdengar sampai ke dalam kabin dan juga suara kendaraan bermotor yang masuk ke dalam kabin mobil datsun Go panca.

Namun ada beberapa tips untuk mencegah karat pada komponen datsun Go panca itu sendiri dengan menambahkan plingkut pada komponen yang mudah terkena karat pada datsun Go panca, dan jangan terlalu memaksakan memakai velg dengan ukuran yang terlalu besar untuk di gunakan pada datsun Go panca, maksimum velg untuk datsun Go panca adalah ukuran Ring 13 inci bahkan originalnya lebih bagus dan nyaman.

Itulah sedikit ulasan tenyang kelebihan dan kekurangan datsun Go panca, semoga ulasan di atas bisa menjadi reverensi sobat untuk memilih dan membeli datsun Go panca. Semoga bermanfaat .. Keep sharing ya sob 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *