Wajah Crossover Mazda CX 3 Terbaru 2017

Wajah Crossover Mazda CX 3 Terbaru 2017 – ┬áProdusen mobil asal jepang mazda motors corp sedang menyiapkan mobil jenis crossover terbarunya untuk di pasarkan ke beberapa negara yang memiliki minat dengan mobil-mobil besutan mazda, mobil besutan mazda yang akan segera di pasarkan berjenis crossover dengan nama mazda CX 3 diharapkan dapat bersaing dengan mobil-mobil jenis crossover lainnya yang telah merajai pasar otomotif dunia. CX 3 besutan mazda ini baru di perkenalkan dalam pameran otomotif tepatnya di tokyo jepang pada minggu silam, banyak mata terpanah oleh design terbaru mazda yang rencananya akan di lepas ke pasar otomotif indonesia pada awal 2017 mendatang khusus untuk wilayah indonesia.

image

Peluncuran mazda CX 3 sendiri sebenarnya sangat mengejutkan bagi produsen mobil crossover lainnya, bagaimana tidak ternyata mazda CX 3 telah di benamkan fitur dan teknologi canggih dimana fitur ini tidak di miliki oleh mobil crossover lainya. Fitur yang di benamkan dalam mobil Mazda CX 3 besutan mazda sendiri sangat mencengangkan, mazda CX 3 telah di benamkan teknologi sky-aktif dan teknologi hybrid pada bagian dalam mesinnya dimana fitur ini tidak di miliki oleh mobil jenis crossover lainnya.
image
Terlihat pada bagian body mazda CX 3 yang sangat sporty dan stylish membuat mobil jenis crossover ini di pilih oleh warga jepang dan cina, di tambah bentuk grill dan lampu mazda CX 3 terbaru yang begitu sangar di lengkapi dengan head lamp LED Proyektor dan tambahan lampu kabut pada bagian bumper yang berbentuk vertikal membuat wajah mazda CX 3 semakin gahar dan menawan. di cina sendiri mobil ini akan di luncurkan pada bulan depan mendatang dikarenakan permintaan dari masyarakat cina yang begitu besar untuk memiliki mobil tipe crossover besutan mazda ini.
image
Pada bagian interior mazda CX 3 telah di lengkapi dengan dual air bag pada bagian depan, TV /DVD /Bloetooth Connection /Wifi dan dsplay sensor mundur yang langsung bisa di monitor dari TV yang telah di benamkan pada dasboard CX 3.

Mazda CX 3 juga di lengkapi dengan rack roof dan juga Sun Roof pada bagian atapnya untuk tipe adventure, fitur ini untuk memanjakan mata para pecinta adventure melihat lebih luas dengan menggunakan sun roof yang berada pada sisi atas mobil mazda CX 3. Sun roof mazda CX 3 sendiri mempunyai material khusus jika di timpa oleh beban yang berat tidak akan pecah dan tidak mudah rusak pada bagian penggerak sun roof yang terdapat pada mazda CX 3, hal ini akan memudahkan pengguna mazda CX 3 membawa beban yang berlebih.

Pada bagian suspensi dan gearbox mazda CX 3 menggunakan suspensi dengan teknologi air suspension dimana air suspension dapat memberi kenyaman saat mengemudi pada medan yang berat, gearbox mazda CX 3 juga di design dengan sedemikian rupa yakni bisa dengan mudah berubah menjadi 2WD dan 4WD jika di perlukan, disini konsumen mazda CX 3 akan di manjakan dengan fitur Shift Wild Drive dimana jika driver berjalan pada medan berat tanjakan, berlumpur, dan berpasir maka gearbox pada mazda CX 3 akan langsung bisa di shift ke mode 4 Wild Drive secara langsung. Dan juga di tambah dengan jenis velg alumunium alloy ringan namun kokoh dengan ukuran Ring 18 membuat mazda CX 3 semakin gagah dan nyaman.

Untuk harga mazda CX 3 sendiri diperkirakan akan di banderol dengan harga 480 jutaan, harga ini sangat kompetitif jika di bandingkan dengan mobil jenis crossover lainnya dengan fitur standart untuk wilayah indonesia sendiri belum termasuk pajak. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *