Ini Dia Datsun GO+ Terbaru Rilis 2016

Update! Video Brosur RESMI Harga Datsun GO+ 2016 Klik DISINI
Beberapa bulan lagi kita semua akan mengakhiri tahun 2015 dan akan menyongsong tahun baru yakni tahun 2016, di tahun 2016 pastinya kamu butuh sesuatu yang baru kan? Nah kali ini kita akan membahas produsen mobil yang sudah melegenda yaitu produsen mobil bermerk datsun asal negara sakura jepang.

Pada tahun 1870an sampai tahun 1980an datsun sangat berjaya dengan penjualan otomotifnya di pasar otomotif indonesia, banyak masyarakat terdahulu mengunggulkan mobil datsun ini mulai dari keperluan pribadi, niaga, sampai untuk ajang balap dalam sirkuit. Pada tahun 1970 sampai 1980 produsen datsun banyak sekali mengeluarkan model mobil yang di butuhkun oleh masyarakat indonesia, dan sempat membuka beberapa dealer resminya di kota-kota besar di indonesia.

Namun sayang pada tahun 1997 sampai tahun 1998 datsun harus hengkang dari indonesia karena pada kala itu indonesia sedang dilanda krisis moneter yang sembrawut, membuat datsun harus menutup beberapa dealer resminya.

image

Namun di akhir tahun 1999 sampai pada tahun 2000an datsun kembali ke indonesia dengan memboyong nama baru yaitu “Nissan” Nama nissan sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi oleh para pecinta mobil datsun di negeri indonesia ini dikarenakan di dalam body mobil yang berlambang datsun tersebut di dalamnya terdapat ukiran dengan nama ” Nissan” tepatnya pada bagian mesin mobil datsun tersebut, alias datsun bermesin nissan.

image

Nissan pun kembali memulai pasar otomotifnya di indonesia namun apa daya nama nissan di indonesia pada saat itu terasa sangat asing di dunia otomotif negeri ini, mobil-mobil yang di keluarkan oleh nissan pun kurang laku di republik ini. Namun nissan tidak berhenti membangun kepercayaan masyarakat sampai saatnya tiba nissan benar-benar di terima oleh hati masyarakat indonesia, dan saat ini nissan mengembangkan sayapnya dengan kembali memproduksi mobil yang telah melegenda yaitu datsun. Pada awal 2015 lalu nissan datsun mengeluarkan mobil berjenis city car dengan nama Datsun GO+, datsun GO+ dibagi menjadi dua tipe yaitu dengan tipe GO+ Long dan GO+ Short, datsun GO+ sendiri sebenarnya kesempurnaan dari design nissan March dimana interior nissan march ini sama persis bahkan tidak ada beda sama sekali, mulai dari bentuk dasboard, speedo meter, kisi-kisi AC, stir (hanya beda logo).

image

Ngomongin soal mobil datsun GO+ ternyata diam-diam datsun GO+ akan mengeluarkan model terbarunya pada awal tahun 2016 nanti, Datsun GO+ 2016 sendiri banyak sekali perubahannya terlihat dari tampilan body datsun GO+ 2016 yang lebih stylis dan sporty, terlihat beberapa bagian exterior kampu datsun GO+ 2016 dengan design teebarunya. dari bagian interior datsun GO+ 2016 terbaru banyak di tanamkan fitur-fitur terbaru, mulai dari dual air bag, GPS, Wifi connection, charger smartphone pada bangku belakang, serta penambahan blower AC untuk tipe datsun GO+ Long 2016.

image

Pada bagian kaki-kaki serta suspensi datsun Go+ 2016 yang di sempurnakan dan velg sedikit berukuran lebih besar di bandingkan datsun GO+ sebelumnya, serta tambahan velg racing dengan alumunium alloy yang lebih sporty.

Untuk spesifikasi mesin datsun GO+ 2016 akan tersedia beberapa varian mesin terbaru yakni tipe mesin datsun GO+ 1.0L, datsun GO+ 1.3L, datsun GO+ 1.5L, dari varian mesin terbaru datsun GO+ dibenamkan tekhnologi Xtronic terbaru dengan pilihan mesin 3 silinder serta 4 silinder tergantung tipe dari datsun GO+ 2016 itu sendiri.

Update! Video Brosur RESMI Harga Datsun GO+ 2016 Klik DISINI

Kita tunggu aja kedatangan datsun GO+ terbaru pada april 2016 nanti, akankah tetap jadi kebanggaan masyarakat indonesia? Kita tunggu saja. (Done)

8 Komentar

  1. muslim Balas

    Datsun redi-go long sudah ada maticnya atau masih manual? Harganya bisa di beritahu berapa?

    Terima kasih

  2. Wirawan PenulisBalas

    Untuk tahun 2016 sendiri datsun go hatchback dan long akan segera mengeluarkan datsun dengan transmisi automatic, namun untuk transmisi matic pada datsun go sendiri sedang pada tahap uji coba agar tidak mengecewakan konsumen nantinya.

  3. Jeri Balas

    Mohon untuk bagasi yg di bagian dashboatd dibuat tertutup & jangan dibuat terbuka krn terlalu mencolok dilihat dari luat.
    Mengingat seringkali untuk menyimpan barang-barang penting & dokumen.

    Untuk type yg long, mohon adanya AC double blower.
    Krn kalo hanya mengandalkan AC yg di depan (dari dasboard) dinginnya tdk sampai ke bagian belakang.

  4. Nur khafidlin Balas

    trus Datsun GO+ buatan 2016 sudah keluar apa belum,yang ada GPS & wafi nya

  5. nowo sulistiyo Balas

    Sisi kekurangan dan kelebihannya datsun go+ memang irit bbm…cuma jok belakang terlalu sempit untuk orang dewasa…revisi utk dobel ac nya…gk sampe blkg dinginnya…mksh datsun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *