Cara Aktivasi Akun Aplikasi Klik BCA Untuk Smartphone Android Dan Apple

Cara Aktivasi Akun Aplikasi Klik BCA Untuk Smartphone Android Dan Aple – Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, anda di haruskan “melek” teknologi agar tidak ketinggalan tentang perkembangan teknologi terbaru. Teknologi yang sekarang sangat pesat perkembangannya terlihat pada segmen smartphone, yang mana smartphone bisa di gunakan untuk menunjak mobilitas sehari-hari.

bca-nol-rupiah

Salah satu fitur teknologin yang berkembang pada saat ini adalah fitur-fitur mobile banking atau yang di sebut juga dengan MBanking, fitur MBanking sendiri sangat pesat perkembangannya di indonesia. Mengingat indonesia adalah salah satu negara yang sedang berkembang dan memiliki populasi dan SDM nya yang mulai sibuk, sehingga tidak sempat untuk ke bank atau ke ATM untuk melakukan transaksi. Dalam hal ini, bank BCA telah menerbitkan sebuah aplikasi online yakni klik BCA mobile yang dapat di install dan di gunakan dengan mudah hanya dari genggaman smartphone anda.

Untuk mengaktifkan aplikasi klik BCA pada smartphone android ataupun smartphone apple, anda di haruskan meregistrasikan terlebih dahulu nomer rekening anda pada bank yang bersangkutan. Mintalah pada teller bank BCA di cabang terdeket untuk meregistrasi nomer rekening anda agar dapat terkait dan di operasikan pada aplikasi klik bca di android dan apple.



Setelah nomer rekening anda terhubung dengan aplikasi klik bca, kini anda diminta untuk membuat kode akses sebanyak 6 digit. Perlu di ingat, kode akses untuk aplikasi klik bca bukanlah kode pin yang biasa anda masukkan di mesin ATM. Kode akses adalah kode bilamana anda membuka aplikasi klik bca pada smartphone, bukan kode PIN!

101-unable-to-authenticate-your-identity

Setelah di minta untuk membuat kode akses, kemudian anda di minta untuk memasukkan nomer pin rekening atau ATM anda, disinilah baru anda memasukkan nomer pin yang biasa di gunakan pada mesin mesin ATM agar bisa menikmati fitur dari klik BCA itu sendiri.

Fitur pada klik BCA sendiri sangat banyak dan beragam yang di design khusus untuk memudahkan anda bertransaksi. Fitur di dalamnya meliputi, cek saldo rekening, cek mutasi rekening, transfer antar rekening, transfer antar bank, bayar pajak, bayar token listrik, isi pulsa dan masih banyak lagi.

Kelebihan yang sangat menunjang pada aplikasi klik bca tersebut terdapat pada fitur transfer antar bank, bilamana anda melakukan transfer ke bank lain maka akan cepat sampainya jika di bandingkan dengan munggunakan mesin ATM. Selain itu jika anda hendak melakukan transfer ke rekening orang lain, maka rekening orang tersebut sudah masuk dalam list transfer pada aplikasi klik bca, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengingat dan mencatat nomer rekening orang lain untuk melakukan transaksi.

Ok guys segitu dulu sharing kita kali ini mengenai Cara Aktivasi Akun Aplikasi Klik BCA Untuk Smartphone Android Dan Apple semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *