Amankah Jual Beli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar?

Amankah Jual Beli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar? – Belakangan ini marak sekali aktivitas jual beli akun untuk aplikasi transportasi berbasisi online seperti Uber, Go Car dan juga GrabCar. Aktivitas jual beli memang tidak ada yang melarang selama transaksi berjalan lancar dan aman diantara kedua belah pihak.

13873034_333602883696540_8013569168363701012_n

Namun pada sesi jual beli yang akan kita bahas pada kesempatan ini mengenai jual beli akun, yang mana di dalam akun tersebut terdapat data pribadi atau privasi seseorang yang notabenenya ilegal jika di perjual belikan. Namun apakah tetap aman jika membeli akun uber, gocar dan grabcar seseorang? berikut jawabanya lengkapnya.

Kerugian Dan Keuntungan Bagi Penjual Akun Uber, GoCar dan Grab Car adalah…



Dalam jual beli pastinya anda tahu bahwa di dalamnya terdapat keuntungan dan kerugian, tergantung dari pengolahan yang menjual, apakah mau rugi atau mau untung. Namun menjual akun uber, gocar dan grabcar memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri bagi penjualnya seperti:

Keuntungan Bagi Penjual Akun Uber, Go Car Dan GrabCar
Mendapatkan untung yang berlipat, jika aplikasi tersebut sudah di pakai untuk orientasi kemudian di jual karena beberapa alasan, mungkin sudah mendapatkan keuntungan yang berlipat dari akun tersebut. Di tambah lagi dengan keuntungan yang di peroleh saat menjual akun tersebut.

Kerugian Bagi Penjual Akun Uber, Go Car Dan GrabCar
Namun kerugiannya bila akun tersebut di pakai dengan tidak bertanggung jawab pada pembeli maka bisa di pastikan si pemiliki akun yang menjual akun tersebut akan kena imbasnya. Misalkan, si pembeli tersebut ingin merampok dengan modus menggunakan aplikasi online, maka secara tidak langsung akun tersebut masih tercantum nama sang penjual yang mana akan menyeret namanya ke jalur hukum.

Kerugian Dan Keuntungan Bagi Pembeli Akun Uber, GoCar dan Grab Car adalah…

Keuntungan Bagi Pembeli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar
Pembeli akun uber, gocar dan grabcar tidak perlu mengurus syarat-syarat seperti asuransi, skck dan ATM resmi yang di tentukan oleh pihak aplikasi online tersebut. Hal ini sangat menguntungkan bagi pembeli akun tersebut, mengingat sulitnya mengurus akun uber, gocar dan grabcar karena persyaratannya harus lengkap. Belum lagi waktu yang di habiskan untuk mondar mandir untuk mengurusnya.

Kerugian Bagi Pembeli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar
Dari sisi pembeli ada beberapa keuntungan dan kerugian yang akan di dapat seperti, tidak bisa klaim pada saat akun di blokir. Pada saat aku tersebut bermasalah kemudian di blokir oleh pihak uber, gocar atau grabcar maka anda tidak dapat memulihkan akun tersebut. Hal ini di karenakan akun tersebut masih menggunakan nama sang penjual dan tidak dapat di wakilkan oleh orang lain pada saat akan mengurusnya.

Ok guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Amankah Jual Beli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar? semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *